Beli StockbitPro bisa dicicil dengan bunga 0% di Tokopedia, mau?

Pastinya semua sudah tidak asing lagi dengan StockbitPro ya? Toh saya sudah sering mengulas fundamental saham menggunakan aplikasi ini.

Kini StockbitPro sudah bisa dibeli di Tokopedia dengan fasilitas cicilan bunga 0% untuk tenor 3 bulan hingga 12 bulan! Mau?

Jika anda punya kartu kredit maka anda bisa membeli langganan StockbitPro 6bulan dengan harga Rp 1.140.000 atau 12bulan dengan harga Rp 1.710.000 (belum termasuk biaya layanan dan ongkir namun sudah termasuk diskon 5% dari harga normal Stockbit), dan dicicil sesuai durasi/tenor yang anda inginkan dari 3 bulan hingga 12 bulan, bunga 0%.

Mohon dibaca dengan SANGAT TELITI program cicilan 0% di Tokopedia ini, Promo ini tunduk pada syarat dan ketentuan Tokopedia yang berlaku

 

Gini cara belanja langganan StockbitPro di Tokopedia:

1. Pertama anda harus memiliki akun di Stockbit dulu. Nanti aktivasi/perpanjangan StockbitPro akan dilakukan secara manual oleh tim Stockbit sesuai Username anda.

2. Kunjungi toko saya di Tokopedia “Book Recycle” (awalnya sih ingin menjadikan toko ini tempat jual/beli buku 2nd, namun rada malas juga mau mengkoleksi dan menyetok buku2 haha).

3. Pilih langganan StockbitPro yang anda mau, ini harusnya sangat gampang! Hanya ada 2 pilihan: StockbitPro 6bulan atau StockbitPro 12bulan.

4. Lakukan pembayaran dengan “Cicilan Kartu Kredit“, dan pilih durasi/tenor yang diinginkan, jangan lupa cantumkan Username Stockbit anda di bagian Catatan untuk Penjual.

5. Pembayaran via cicilan kartu kredit akan dikenakan fee sekali bayar di Tokopedia antara 1,2% hingga 2,0% tergantung tenor yang diambil, penjelasan detail ada di syarat dan ketentuan promo, serta biaya ongkir.

6. Lewat Tokopedia, saya akan mengkirimkan detail pemesanan anda via delivery, dan jika nanti paket sudah diterima, tolong dikonfirmasi sehingga transaksi Tokopedia komplit, dan pendaftaran/perpanjangan StockbitPro bisa segera diproses.

7. Lamanya waktu proses pendaftaran/perpanjangan StockbitPro adalah 1x24jam (Senin s/d Jumat dan batas waktu jam 12siang, lewat dari itu akan diproses hari esok kecuali weekend, maka akan diproses hari Senin berikut).

Catatan Tambahan:

Note 1: Untuk menghindari kerepotan, maka disarankan anda belanja minimal 2 minggu sebelum tanggal cetak billing kartu kredit anda, karena setelah transaksi, Tokopedia akan ajukan cicilan ke bank anda, proses bisa makan waktu hingga 1 minggu.

Note 2: Untuk dijadikan cicilan 0%, akan dikenakan biaya layanan sekali bayar di Tokopedia:
– 1,2% dari nilai transaksi untuk cicilan 3bulan
– 1,5% dari nilai transaksi untuk cicilan 6bulan
– 2,0% dari nilai transaksi untuk cicilan 12bulan
(untuk 18bulan dan 24bulan belum bisa, karena minimum perbelanjaan tidak mencukupi, mohon baca syarat dan ketentuan promo lagi).

Note 3: Program ini sudah mendapatkan persetujuan dari pemilik Stockbit, Bpk Wellson Lo, namun program ini adalah independent bukan program official dari Stockbit langsung.

Thank you dan semoga bermanfaat!

Salam longterm investment,

Alianto Chan

Tags

Author: aliantochan

I'm just an anybody guy who shows strong interest in stock investing. Stock investing is more than just making money, it's a way of life. The way we approach stock investing will reflect the way we are as a person. Choose wisely how you want to invest as to how you would want to live your life. The fundamental principles are the same. Contentment, discipline, endevour, patience, practice and mindfulness are the very true principles of a better person!

Leave a Reply

Your email address will not be published.